Kamis, 22 Oktober 2015

Website Taruhan - Joe Cole Ingin Terus Bertahan Di Coventry City

Website Taruhan - Joe Cole Ingin Terus Bertahan Di Coventry City

Joe Cole mengakui dirinya melihat masa depan yang bagus di Coventry City, meski ia baru saja bergabung ke klub League One itu dengan status pemain pinjaman dari Aston Villa.



Website Taruhan


Joe Cole ingin terus bertahan lebih lama sebagai pemain pinjaman di Coventry City.

Pemain asal Inggris berusia 33 tahun itu bergabung ke Ricoh Arena dengan kesepakatan pemain pinjaman selama 35 hari pada pekan lalu, setelah ia sulit masuk ke dalam tim inti The Villans. Ia menjalani debutnya bersama Sky Blues saat bermain imbang tanpa gol kontra Rochdale, Rabu (21/10) dinihari WIB.

"Saya menikmati. Saya tahu ini akan menjadi 50 hingga 60 menit, tapi menyenangkan bisa tampil di sana," ujar Cole dikutip Sky Sports.

"Rencananya adalah datang dan bekerja keras, dan saya berlatih sungguh-sungguh bersama sebagian tim, tapi saya sangat menikmati waktu saya di sini. Saya terkesan. Menyenangkan bisa bermain di sini dan saya ingin di sini untuk waktu yang lama."

Cole pernah memperkuat Chelsea selama tujuh tahun sebelum pindah ke Liverpool, West Ham United, dan Aston Villa.

Website Taruhan - Joe Cole Ingin Terus Bertahan Di Coventry City


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar