Minggu, 11 Oktober 2015

Website Taruhan - Jurgen Klopp Bantah Gosip Mengenai Ketertarikan Melatih Bayern

Website Taruhan - Jurgen Klopp Bantah Gosip Mengenai Ketertarikan Melatih Bayern

Manajer baru Liverpool Jürgen Klopp membantah gosip yang menghubungkan dirinya dengan klub besar Bundesliga Jerman, Bayern Munich.




Website Taruhan


Klopp membantah kabar yang menyebutkan bahwa dirinya tertarik pada posisi yang sekarang ditempati oleh Pep Guardiola.

Pelatih yang berusia 48 tahun baru saja resmi menggantikan Brendan Rodgers sebagai bos di Anfield dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Sebelumnya Klopp dilaporkan mengincar posisi yang sekarang diduduki oleh Pep Guardiola namun mantan pelatih Borussia Dortmund dengan cepat langsung membantah kabar tersebut.

"Tidak, saya bahkan tidak pernah mendengar kabar ini sebelumnya. Bayern klub fantastis tetapi saya tidak pergi berlibur dan menungu dihubungi seseorang," kata Klopp dikutip dari Sky Sports.

"Saya tidak pernah merancang rencana khusus dalam karir dan saya tidak pernah berbicara dengan pihak klub Bayern Munich."

"Saya berharap Guardiola terus melatih Bayern dan bertahan sepuluh tahun lagi di sana."

"Saya mendapatkan tawaran serius dari Liverpool dan hanya bernegosiasi dengan Liverpool," tegasnya.

Website Taruhan - Jurgen Klopp Bantah Gosip Mengenai Ketertarikan Melatih Bayern


Posted By

Tidak ada komentar:

Posting Komentar